Saat ini mobil Toyota Yaris merupakan pilihan tepat bagi kawula muda untuk bergaya melaju kencang di jalanan raya perkotaan. Mobil ini cukup memang sanat populer terutama pada kota Surabaya. Nah, untuk Harga Yaris Surabaya jika kita pantau berdasarkan situs Auto2000 harga nya masih tergolong terjangkau.

Harga Yaris Surabaya berkisar pada angka Rp 238 juta sampai dengan Rp278 juta. Dengan performa yang disematkan pada mesin dan desain eksterior dan interior harga tersebut sudah sangat sebanding. Untuk informasi detailnya bisa cek melalui situs auto2000.co.id.

Berikut ini daftar harga Yaris Surabaya yang dibagi berdasarkan tipenya yaitu, mobil Yaris tipe E, G, dan S.

  • Toyota Yaris E manual Rp 238 juta
  • Toyota Yaris E CVT Rp 250 juta
  • Toyota Yaris G manual Rp 246 juta
  • Toyota Yaris G CVT Rp 258 juta
  • Toyota Yaris S manual Rp 267 juta
  • Toyota Yaris S CVT TRD Rp 278 juta.

Untuk harga Yaris Surabaya berada pada kisaran harga Rp 200 jutaan. Sangat Worth It lah bagi anda para kawula muda yang berpenghasilan menengah dan anda bisa membelinya dengan sistem cicilan melalui Dealer Auto2000

Satu hal yang cukup menarik adalah Yaris ada yang menggunakan transmisi matik continous variable transmission (CVT). Kelebihan dari transmisi CVT ini adalah  lebih lembut sehingga pengemudi lebih nyaman saat menyetir.

Selain itu, tidak seperti transmisi matik konvensional yang menggunakan gigi 1, 2, 3 dan seterusnya, pada CVT tidak menggunakan hal itu lagi. Ini langsung terasa saat pengemudi menjalankannya. Kendaraan bisa dikontrol dengan sangat lembut. Tak hanya itu, kelebihan dari Yaris CVT adalah lebih irit bahan bakar. Sebab putaran mesin bisa dikontrol dengan lebih stabil. Jadi saat Anda menyimak harga yaris Surabaya di Auto2000 tadi, Anda bisa pilih apakah hendak memilih membeli mobil Yaris dengan transmisi manual atau CVT.

Untuk jalanan di Surabaya yang sering kali macet memang lebih disarankan agar Anda memilih mobil dengan transmisi automatic CVT. Sehingga kaki Anda pun tidak perlu pegal seperti halnya kalau menggunakan Yaris manual. Melanjutkan tentang pembelian cicilan harga Yaris Surabaya di auto2000.co.id, terdapat simulasi cicilan bagi Anda yang ingin membelinya secara kredit, Anda pun bisa langsung tahu berapa perkiraan harga cicilan bulanan yang perlu dibayarkan.

Sebagai gambaran simulasi cicilan, untuk harga Yaris termurah yakni tipe E dengan manual transmisi yang harga OTR-nya adalah Rp 238 juta, jika kita DP sebesar Rp 78 jutaan, maka untuk tenor selama 36 bulan atau 3 tahun, cicilan per bulan yang perlu dibayar adalah sekitar Rp 6 juta per bulannya. Sedangkan untuk harga Yaris E CVT yang harga OTR-nya adalah Rp 250 juta, dengan DP Rp 81 jutaan, dengan tenor selama 48 bulan, maka Anda bisa mendapatkan cicilan sekitar Rp 5,3 juta.

Bagaimana cukup terjangkau bukan cicilannya perbulannya? Ya itulah ilustrasi contoh harga yaris Surabaya dengan cicilan. Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa lihat simulasi untuk tipe Yaris lainnya di auto2000.co.id.  Untuk harga Yaris Surabaya memang masih tergolong terjangkau. Dengan ukuran yang relatif kecil, mobil ini akan sangat gesit. Seperti yang diketahui, mobil Yaris memiliki dimensi yang sangat pas dan nyaman untuk melakukan akselerasi. Jadi bagi Anda yang selama ini suka dengan mobil yang gampang untuk melakukan akselerasi secara cepat, Toyota Yaris ini adalah pilihan terbaiknya.

Segera langsung kunjungi dealer Auto2000 terdekat di Surabaya untuk bisa melihat langsung unit mobil Toyota Yaris yang tersedia. Bisa sekalian mencoba test drive untuk menjajal langsung kenikmatannya menggunakan mobil Toyota Yaris ini. Ya, Yaris selama ini cocok bagi kalangan muda. Mobil ini sangat stylish dan Sporty. Selain itu juga  terdapat beberapa pilihan warnanya menarik. Ada Yaris warna merah, abu-abu hitam, kuning, putih, dan orange. Untuk kenyamanan selama berkendara, Toyota Yaris jelas solusi dan pilihannya.