by

Cara Mudah Pembesar Alat Vital Pada Pria

Sumber Verywellhealth.com

Banyak pria beranggapan bahwa memiliki organ vital dengan ukuran besar menandakan bahwa mereka gagah, jantan serta kemampuan dan kesuburan. Ini juga berlaku pada pria yang memiliki organ vital normal. Ukuran normal pada organ vital pria dipengaruhi oleh keturunan atau genetik, ras, serta suku bangsa.

Ada macam-macam cara untuk pembesar alat vital pada pria mulai dari alami hingga penggunaan vakum pembesar, latihan fisik serta operasi. Untuk lebih lanjut, pahami beberapa cara membesarkan alat vital pada pria berikut.

  1. Memakai Pompa Penis

Pembesar alat vital ini dapat membuat penis Anda membesar hingga 1-2 jam. Ini bisa digunakan sebelum melakukan aktivitas seksual untuk memberi efek. Namun, harus diingat meski hasil yang diperoleh dengan cepat, cara ini bersifat sementara. Efek samping yang diterima jika sering memakai cara tersebut adalah kehilangan elastis penis, mati rasa, serta mengurangi optimal dalam ereksi.

  1. Menurunkan Berat Badan

Dengan menurunkan berat badan membuat penis Anda lebih terlihat. Karena tidak ada lagi gelambir lemak di sekitar yang mengganggu penis ada untuk terlihat.

  1. Olah Raga Fisik

Melakukan latihan fisik bisa membuat penis ber-ereksi dengan baik, karena dengan melakukan dapat membuat aliran darah lancar.

  1. Jelqing

Cari ini hanya mengandalkan ibu jari serta telunjuk. Caranya seperti masturbasi. Gerakan seperti memerah sapi, untuk meningkatkan ereksi pada penis. Membesarkan alat vital dengan metode ini sangatlah terbukti secara medis.

  1. Menggunakan Air Hangat

Dalam proses ini Anda hanya perlu menyiapkan handuk kecil beserta air hangat. Celupkan handuk kecil ke dalam air hangat kemudian kompres pada penis beberapa saat. Pada cara ini Anda akan merasa nyaman dengan rasa hangat namun, jangan terlalu lama sebaiknya kurang dari sepuluh menit.

  1. Berhenti Merokok

Dengan menghentikan kebiasaan merokok membuat aliran darah lebih baik hingga dapat membuat penis Anda terlihat lebih besar.

  1. Jangan Stres

Pikiran cemas membuat aliran darah tidak lancar membuat kontraksi pada otot-otot, merubah ukuran penis, serta menyempitkan berbeda jika Anda dalam keadaan tidak stres otot akan rileks.

  1. Vakum Pembesar

Vakum merupakan alat penghisap udara, alat vakum pembesar bekerja dengan menghisap darah lebih banyak membuat penis berdiri dengan tegak, selalu pakai cincin ketat agar darah tidak kembali. Meski vakum pembesar sangat banyak di jual di pasaran, tetapi penggunaan lebih dari 30 menit dapat menyebabkan pembuluh darah pecah, dan kerusakan jaringan. Serta belum dapat terbukti secara medis dapat membesarkan alat vital.

  1. Menggunakan Alat Pemanjang

Mengunakan cara ini dilakukan saat penis sedang tidak ereksi atau pada saat penis sedang lunak dengan menggunakan rangka pemanjang atau pemberat. Meski dapat menambah panjang penis mencapai 2 cm, tetapi masih dalam penyajian apakah mengunakan cara ini terdapat efek samping yang merugikan.

  1. Operasi

Biasanya cara sering di lakukan adalah melalui operasi, tetapi untuk melakukan hal ini Anda harus mengeluarkan uang yang banyak. Meski demikian Anda juga harus tahu apa saja kelebihan dan kekurangan menggunakan cara ini.

Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan prosedur ini, dikarenakan dampak yang dihasilkan melalui operasi dapat menambah panjang penis mencapai dua sentimeter. Sebelum Anda memilih menggunakan salah satu cara atau alat yang kami paparkan sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, sebab tidak ada cara yang benar-benar efektif.

News Feed