Motor bebek menjadi salah satu primadona bagi masyarakat Indonesia hingga kini. Terutama untuk motor bebek keluaran dari Honda. Memang sudah bukan rahasia lagi jika Honda adalah salah satu produsen motor bebek terlaris di Indonesia. Seiring dengan perkembangannya, Honda terus melakukan berbagai inovasi pada produk motor bebeknya. Seperti dengan melahirkan Supra X 125 FI. Sesuai dengan namanya seri dari Supra ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan dibekali teknologi Fuel Injection, bukan lagi karburator.

Seri ini hadir dengan tiga varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen, yaitu Spoke FI, CW luxury, dan Helm In. Untuk Spoke FI merupakan model yang menggunakan velg jari-jari. Sedangkan untuk CW Luxury menggunakan kaki-kaki berbentuk palang, dan Helm In dengan keunggulan bagasinya yang besar. Bagi yang tertarik dengan seri Supra ini, ketahui 5 hal berikut:

  1. Desain yang sporty.

Desainnya dibuat lebih modern dengan kesan sporty, namun tetap mempertahankan ciri khasnya. Seperti dengan adanya garis-garis tajam yang tetap disematkan pada bagian body. Dari dimensi ukuran, untuk Spek FI dan CW Luxury memiliki panjang 1.918 mm, lebar 709 mm, dan tinggi 1.101 mm. Sedangkan untuk Hem In memiliki ukuran panjang 1.932 mm, lebar 711 mm, dan tinggi 1.092 mm. Sayangnya warna yang tersedia sangat terbatas. Dimana untuk Spoke FI hanya ada satu warna, yaitu Energetic Red. Dan untuk varian CW Luxury ada dua, yaitu Quantum Black dan energetic Red. Untuk varian Helm In lebih banyak pilihan, yaitu Glorious Blue, Magna Violet, dan Superior Red.

  1. Mesin irit.

Dengan mesin berkapasitas 124,8 cc yang sudah dibekali dengan teknologi Fuel Injection, Supra X 125 FI memiliki diameter langkah 52,4 x 57,9 mm. Tenaga yang dihasilkan berbeda-beda untuk tiga varian, yaitu Spoke FI dan CW Luxury menghasilkan daya hingga 10,1 PS per 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9,3 Nm per 4.000 rpm. Untuk varian Helm In lebih kecil lagi, dimana daya hingga 9,6 PS per 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,5 Nm per 5.500 rpm. Motor bebek Supra ini mampu menempuh jarak 57,2 km per satu liter bensin.

  1. Fitur yang lengkap.

Fitur-fitur yang disematkan, seperti socket pengisian daya baterai handphone, bagasi super luas hingga 7 liter, Foldable hook sebagai gantungan barang pada motor, serta panel instrumen yang dibuat modern dan informatif.

  • Perangkat keamanan dan keselamatan super canggih.

Untuk keamanan, sudah dibekali dengan fitur Auto Secure Key Shutter yang merupakan kunci kontak bermagnet yang menutup secara otomatis. Selain itu untuk penerangan saat berkendara di malam hari, sudah dibekali dengan lampu depan halogen dengan lampu sein dan lampu ganda di bawahnya.

  • Memiliki harga terjangkau.

Ketiga varian Supra X 125 FI dijual dengan harga terjangkau, yaitu di bawah angka 20 jutaan. Untuk pertimbangan tempat pembelian yang mudah dan lebih murah, Moladin bisa menjadi solusi untuk Anda. Syarat dan proses pengajuan mudah, transaksi pembelian bisa secara online, dan banyak diskon DP murah.