by

Yuk, Kita Intip Keunggulan Yang Ada di Green Pramuka City

Green Pramuka City merupakan sebuah kawasan hunian vertical yang mengkolaborasikan antara hunian, convention hall, pusat perbelanjaan, bank center, office, health care, gymnastic, dan lain sebagainya. Apartemen Green Pramuka City itu sendiri berada di bawah naungan PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) yang saat ini berada di 3 lokasi berbeda, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Menurut informasi yang di dapat, Green Pramuka City telah memiliki 9 tower yang penjualan dari 8 tower sebelumnya bisa dikatakan sangat sukses. Hal itu pun terbukti, dimana dalam rentan waktu 2014 sampai 2015 saja sudah berhasil menggaet penghargaan dari BTN AWARDS 2014 sebagai pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2014. Sedangkan pada tahun 2015 meraih juga penghargaan sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2015 dan GOLDEN PROPERTY AWARD 2015 (IPW 2015) serta menjadi Best Urban Living Apartemen. Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang ada di Green Pramuka City? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

  1. Berada di Lokasi Yang Sangat Strategis

Siapa sih diantara kita yang tidak ingin tinggal di kawasan yang strategis? Ya, pastinya kita semua sangat menginginkan hal tersebut, karena setiap property akan memiliki nilai yang tinggi ketika berada di kawasan yang strategis seperti di pusat keramaian, akses jalan yang mudah, dan sebagainya. Nah, hal itulah yang menjadi salah satu keunggulan dari Green Pramuka City, yang lokasinya berada di jalan utama Ahmad Yani.

Kawasan ini memiliki akses yang sangat strategis, yakni hanya 15 menit untuk menuju kawasan Sudirman Central Businness District, dan hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk menuju ke kawasan Kelapa Gading. Bukan hanya itu saja, akses transportasi 24 jam non stop dengan kecepatan akses pintu tol dalam kota dari arah Cawing dan Tanjung Priok.

  1. Harga Yang Terbilang Cukup Terjangkau

Meskipun lokasinya berada di kawasan yang sangat strategis, namun penawaran harga dari Green Pramuka City ini terbilang cukup terjangkau lho. Apalagi dengan adanya system pembayaran yang diterapkan sangat fleksibel, yang tentu saja akan membuatmu semakin nyaman dan lebih mudah lagi.

  1. Memiliki Fasilitas Yang Sangat Lengkap

Keunggulan berikutnya dari Green Pramuka City yang harus kalian ketahui, yakni memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Lantas, fasilitas seperti apa sajakah yang dimilikinya? Fasilitas yang terdapat di Green Pramuka City diantaranya adalah swimming pool, kis pool, green garden with jogging track, shopping mall, children playground, cinema, fitness center, bank center, ATM center, coffee shop, function hall, supermarket, rumah ibadah, basement parker, access card, security 24 jam, intercorm, dan Damri dengan rute Green Pramuka City – Bandara Soetta (PP).

Bukan hanya itu saja, lokasi Green Pramuka juga sangat berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti Rs. Pertamina Jaya, Rs Islam Jakarta, Rs. ST. Carolus dan RSCM, pusat perkantoran (SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, kawasan industry, dan sebagainya), pusat perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun, dan pusat pendidikan ternama Jakarta.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari apartemen Green Pramuka City, yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya. Bagaimana, apakah kamu berminta untuk menjadi penghuni Green Pramuka City?

News Feed