by

Cara Convert Pulsa Menjadi Uang Rupiah Asli

Cara Convert Pulsa Menjadi Uang Rupiah Asli – Punya pulsa banyak? tenang kini kamu bisa tukar pulsa menjadi uang rupiah dengan mudah dan bisa langsung bisa dicairkan / withdraw ke ATM Transfer secara otomatis. Biasanya orang yang memiliki banyak pulsa yakni sering menggunakan metode pembayaran melalui pulsa atau juga membeli pulsa hanya untuk menambah masa aktif namun saldo tidak pernah digunakan.

Saya sendiri dulu pernah melakukan aktifitas berjualan yang dimana menggunakan pulsa menjadi salah satu metode pembayaran, namun karena dulu belum ada sistem penukaran pulsa ke uang 24jam, maka pulsa tersebut saya belikan ke bentuk Kuota. Mungkin bisa dikatakan sedikit rugi, kenapa sedikit rugi?

Bisa dikatakan sedikit rugi karena saya tidak terdapat uang cash, namun disisi lain saya bisa berjelajah di internet berkat pulsa yang saya ubah menjadi paket Internet. Namun sekarang solusi sudah tersedia bagi kamu yang ingin convert pulsa ke uang menjadi uang tunai.

Ini tidak hanya untuk ditukarkan ke dalam bentuk uang disini kamu bisa menjualnya kembali meskipun beda operator (bisa jadi agen pulsa) dan juga kebutuhan dunia elektronik lainya seperti bayar tagihan PLN, PDAM, Bitcoin, Saldo ojek Online dan masih banyak lagi. Setelah registrasi berhasil langsung masuk menggunakan data yang telah dimasukan saat melakukan pendaftaran.

Untuk melalukan deposit kamu bisa menuju ke menu yang berada disisi kiri, kemudian pilih fitur Deposit seperti gambar diatas. Disini kamu akan diberikan banyak sekali opsi untuk melakuan deposit, karena disini ingin convert pulsa ke uang jadi pilih metode deposit melalui Transfer Pulsa.

Kamu akan diberikan pilihan bedasarkan operator yang kamu gunakan, karena disini kartu saya yang memiliki banyak saldo pulsa adalah operator XL maka saya memilih XL Axiata pada kolom pilihan (sesuaikan dengan kartu yang kamu ingin kamu transfer). Disini kamu disuruh untuk memasukan data seperti;

  • Nomor HP Pengirimisikan susuai dengan nomor hp yang ingin kamu tukarkan pulsa jadi uang.
  • Jumlah Depositperkiraan saldo yang ingin kamu deposit kedalam akun agen pulsa.

Setelah memasukan dengan benar maka akan muncul Jumlah Pekiraan Pulsa yang harus dibayarkan agar mendapatkan saldo yang diinginkan, perlu diketahui ketika kamu memiliki pulsa 100.000 maka saldo yang masuk TIDAK 100.000 karena menyesuaikan rate yang ada, loh kok bisa? (Pembahasan rate ada dibawah)

Setelah sepakat atas penawaran yang ada selanjutnya kamu harus memberikan ceklist atau tanda centang pada Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan deposit dan melakukan Request Payment. Setelah ini kamu akan diberikan informasi dan intruksi untuk melakukan transfer pulsa, silahkan ikuti intruksi yang diberikan.

Setelah melakukan transfer pulsa silahkan tunggu beberapa saat (biasanya memakan waktu kurang dari satu menit) saldo akan masuk dengan otomatis. Hal yang paling saya sukai dibandingkan dengan situs agen pulsa lainya adalah metode deposit akan diproses secara otomatis tanpa konfirmasi admin, yang artinya kamu bisa membeli pulsa dan melakukan deposit 24jam.

Itu adalah salah satu keunggulan situs tukar pulsa ini dibandingkan dengan yang lain, ya meskipun kedepanya akan ada situs penukaran pulsa ke uang atau agen pulsa lainya yang menggunakan konfirmasi pembayaran secara otomatis. Semoga bisa membantu  dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel kali ini.

News Feed