Dunia Perdagangan Online Semakin Unggul Dari Hari Ke Hari

Perlu Anda ketahui, memiliki Kartu kredit online dapat membawa Anda pada kemudahan bertransaksi serta mengatur keuangan hanya dari ponsel. Kartu kredit yang selama ini Anda ketahui hanya dapat digunakan untuk transaksi secara langsung atau face to face dengan kasir.

Namun, perkembangan teknologi sejak lama telah mengembangkan geliat pasar ke arah digital dan serba praktis. Berbagai merchant dan marketplace alias situs jual beli online makin lama semakin unggul.

Bagaimana tidak, dengan hanya klik-klik saja, Anda dapat memesan produk atau barang yang disuka, bayar secara online dan tinggal tunggu kurir sampai di rumah.

Kenapa Harus Memakai Kartu Kredit Online HSBC?

Kartu Kredit Online HSBC memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan kartu kredit online lainnya. Kartu kredit HSBC telah diterima dan diakui lebih dari 24 JUTA MERCHANT SELURUH DUNIA! Angka yang fantastis mengingat salah satu merchant favorit Anda sudah pasti ada di dalam daftarnya.

Jadi, Anda tentu tidak perlu khawatir menggunakan kartu kredit HSBC akan sia-sia dan membuang-buang waktu. Tentu saja, keuntungan dan keamanan berbelanja akan Anda rasakan sepenuhnya.

Keamanan Kuat Kartu Kredit Online HSBC

Kartu Kredit Online HSBC dilengkapi dengan chip untuk menunjang keamanan Anda dari hijacking ataupun pemalsuan data. Kartu ini dapat Anda gunakan di seluruh dunia. Dan tentunya dapat Anda gunakan pada mesin ATM, mesin terminal, koneksi internet dan lain-lainnya seperti halnya kartu kredit konvensional.

Dikutip Dari Laman Resmi Hsbc, Berikut Adalah Keamanan Lengkap Yang Dapat Anda Nikmati

kartu kredit online

1. Nomor Kartu

Nomor yang khusus dicantumkan untuk kartu Anda. Anda tinggal mencantumkan nomom kartu setiap melakukan korespondensi dengan HSBC. Untuk melunasi atau membayar tagihan Anda, cukup input nomor kartu secara jelas dan lengkap.

2. Nama Anda

Dengan dicetaknya nama Anda pada kartu, maka kartu kredit online HSBC adalah ekslusif dan hanya Anda yang berhak atasnya. Anda hanya tinggal memeriksa apakah nama Anda tercetak dengan benar dan lengkap saat menerima kartu.

3. Tanggal Berlaku Kartu

Perhatikan poin 3, kartu Anda berlaku dari tanggal penerimaan dan pengaktifan kartu pada bulan yang tercetak di bagian kiri. Dan berlaku hingga hari terakhir di bulan yang tercetak di bagian kanan.

4. Chip Pintar

Keamanan dan kenyamanan bertransaksi Anda akan disimpan secara sangat rahasia pada chip yang tertanam pada kartu.

5. Customer Service Phone Banking HSBC

Berikut adalah nomor layanan yang dapat Anda hubungi jika mengalami kendala pada apapun yang mengenai perihal kartu kredit online HSBC Anda:

Nasabah Kartu Kredit HSBC Premier
1500 700 (dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia)
(6221) 2551 4722 (dapat diakses dari luar negeri)

Nasabah Kartu Kredit HSBC Signature
1500 808 (dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia)
(6221) 2552 6603 (dapat diakses dari luar negeri)

Nasabah Kartu Kredit HSBC Platinum dan Kartu Kredit HSBC Platinum Cash Back
1500 808 (dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia)
(6221) 2552 6603 (dapat diakses dari luar negeri)

Nasabah Kartu Kredit HSBC lainnya
(021) 5291 4722 (dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia)
0804-186-4722 (tarif premium, dapat diakses dari seluruh kota di Indonesia)
(6221) 5291 4722 (dapat diakses dari luar negeri)
64722 (dapat diakses dari telepon seluler di wilayah Indonesia)

6. Strip Magnet

Dalam strip ini, informasi dan data penting mengenai kartu ada akan disimpan. Anda hanya harus menjauhkannya dari benda magnetik dan usahakan selalu agar jangan sampai tergores.

7. Tanda Tangan Anda

Demi kemanan tambahan, Anda harus segera menandatangani kartu Anda di atas stiker. Sesuai dengan tanda tangan KTP, dan akan dilakukan dengan tinta yang mustahil dihapus.